Pakaian Perempuan

Holaaa guys… Slibawww WKWKWWKwkw Gak gakk becandaa xixixixi Gausah terlalu serius belum siap soalnya kalo di seriusin😊 (Eh ehhhh tenang tenangg ) Apa kabar orang yang suka membaca? Eh suka gasi membaca? Atau hanya ter-klik tulisan ini? Lama kali aku ga nulis eaa sok iya ga tuhh, ngokk WKWKWKWKK Acemmanalagg ga penulis awakk hanya pas gabutnya ini, udah gitu kan ‘sok ngangkat topik ketcehh lagi’ iya soalnya kalo soal pakaian cewek ini cepat kali orang nangkap haahahaha istilahnya tuh mata-mata tetangga CCTV unlimited, ga tau pulak aku ada CCTV unlimited apa enggak wkwkw. Eh kan na loo jadi menggosip😊gpp la ya tanpa gosip ga seru aelahhh woi becandaaaa, garinggggg! Jadi visitors blog aku yang rajin membaca, lope pull:V] Seperti judul tulisan ini perihal ‘pakaian perempuan’. But before it, tau Medan? Nah iyaa Medan itu di Sumatera Utara bestie. Udaranya panas yakan. So? Pakainnya kekmana? [note: ga bawa nama kota Medan tapi UDARANYA yaa, plis tolong di underline]. Lahir di Medan tapi tidak melihat ataupun mengikuti perkembangan kota ini, kalo ga salah umur 3 atau 4 tahunan udah pindah ke kampung nan indah, iyaloo indahh kapan-kapan berkunjung, see you disana eaaaa😉. So, yang dari kampung sana sebagai pendatang kembali ke Medan tentu sifat dari kampung baik dari segi keramah-tamaan, pakaian and the others sangatlah kental. Awal-awal nyampe sopanlah attong trus jarang keluar karna butuh penyesuaian diri yang dari kampung itu ke kota ini. Dua tiga hari, adalah situasi dimana suntuk juganya dah terus di tempat sekotak ini tapi nyaman aww,, adalah niat kek “yok keliling-keliling sekitaran tempat ini” yang eceknya itu biar lebih kenal gitu situasi disini, tempat belanja sayur,ikan, kede yang bisa jadi tempat anak kostan jajan, karna kalo ke alfamart, indomaret, indomie, indomie goreng, indomie kuah, behh besoknya disuruh pulang wkwk sempat pulak nengok jajanan, yang gak punya jiwa hedon bisa-bisa terjadi hedon hahaahaa. Nah, di sekitaran sini, eh tapi tunggu dulu yang diatas karna udara disini tadi ya biar konek kebawahh tulisan lo Kekmanalah sangking panasnya kan (ga sepanas api neraka kok, sanss sahabat) lewatlah kakak-kakak, ya wajar kan panas tapi bukan jadi pakaiannya tuh cuman untuk nutupi ‘itu’ nyaa, woii positif yok pikirannya positif!. Masih tetap kok dengan standarnya pake kaos-kaos (plis ga bolong-bolong, tembus panah asmara, enggakkk), celana pendekk. Truss saia beserta adekkk saiaa sontakk kek saling natap gitu (no to I hope I thinking up, plis! Wkwkwk), jiwa kental yang pakaian tertutup yang dari kampung tadi seakan-akan menabrak rasa ketertutupan ini, eh bukan berarti jadi ikut-ikutan yaa. Ya gitu bestie intinya tau gitu memposisikan pakaian yang kekmana yang layak dipake keluar, rumahan, pacarana eaa pacarana gatuu selagi bisa jaga diri gas gass aee gasie, NGEENGGGGGG TIN TIN PAKET. Yauda la ya bestie ga jelas ya tulisan ini? Wwkwkwk maklumiiii Tengkyuu yang udah bacaaa Komentarnya.kritik dan saran diberi ruang dan waktu di kolom komentar, aww. Stay healthy, stay safe, stay positif and stay happy HAPPY KIYOWO KAMU! Medan, 7 Maret 2022 23:30 []

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Risau Pagi-

First Blog-

Bicara Tentang Perempuan!